Rabu, 07 Mei 2014

Seharusnya begitu kan ..

Selamat malam ..Aku lagi duduk manis di ranjang kamarku yang paling favorit ini. Aku sangat menikmati hari ini, dimana hari ini yang membuat ku untuk tidak disebut 'MABA' lagi. Tandanya aku udah bisa dipanggil kakak tingkatlah, ya intinya ga maba lagi sih ..
            Pagi tadi, aku bertemu denganmu, lagi. Itu jelas. Meskipun aku gatau pasti kamu melihatku atau tidak, tapi aku yakin kamu menyadari keberadaanku saat melewatimu. Tapi ini beda, kamu tidak menyapaku. Gak ada, candaan sedikitpun yang terucap dari mulutmu. Mungkin kamu hanya melihat kepergianku, ya kalau kamu ngeliat sih, tapi palingan juga enggak.
           Kamu jelas terlihat beda untuk hari ini. Aku berusaha untuk terlihat dimatamu, tapi sayang, kamu gak melihatku. Aku gatau aku salah apa sama kamu, sampe kamu bisa bersikap sedingin ini sama aku. Apa karena ocehan ngarang dari temenku itu atau karena apa aku gatau.
          Padahal pas mau berangkat tadi aku sempat bermain2 dengan fantasiku. Membayangkan manisnya sikapmu saat pertemuan akhir ini. Seperti biasa, kamu menyapaku dengan cacianmu itu. Kemudian kamu tersenyum sinis kepadaku. Dan aku yang berdiri dengan menatapmu hanya bisa berusaha menata nafas, mengatur detak jantungku yang semakin kencang. Kemudian kita berjalan berdampingan. Dan berjuang untuk UAS kita yang terakhir. Setelah selesai, kamu dengan semua teman2mu dan aku dengan teman2ku. Kita becanda bersama, dan hal yang paling manis yang bisa aku ingat mungkin saat2 ini, dimana kita bisa tertawa bersama, saling menatap satu sama lain, ngolokin satu sama lain, itu ngangeninn ...Ini sih inginku, cuma sebatas anganku aja ..
           Hellloooo ... ini terakhir kalinya kita ketemu untuk semester 2 ini, tolong dong kasih yang paling manis dari yang kamu punya. Selain senyuman manis dengan lesung pipimu itu. Ya emang sih, itu yang bikin aku melting pas ngeliat kamu. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar