Kamis, 08 Mei 2014

Kamu gak perlu berbeda seperti itu

untuk kesekian kalinya aku masih berusaha terlihat di depanmu
sampai hari ini pun
aku masih berharap kalau kita tetep seperti biasanya
tapi
aku gak tau apa yang membuatmu beda
kamu tidak melihatku
kamu tidak menyapaku :')

aku tidak tau semua sikapmu kepadaku itu apa
sampai saat ini, jujur aku gak tau maksud dari semua ini

apakah kamu bisa menjelaskannya ?

kenapa kamu begitu terlihat dimataku
sedangkan aku ..

aku hampir melupakannya
sampai pada hari itu, hari dimana semua menjadi beda, semua menjadi terlihat berwarna
aku emang tidak bisa mengatakan kalau kamu manis terhadapku
tapi aku bisa mengatakan kalau kamu bisa membuat hariku lebih manis dibandingkan biasanya ..
aku hampir menggap ini semua mimpi
hingga mereka yang tak termasuk dalam cerita kita ikut menyadarinya
lalu apa yg bisa aku katakan ?
setengah mati, aku berusaha tampil bodoh di depan mereka

dan sekarang ..
apa yang telah kamu lakukan ?
membuatku seperti orang bodoh yang benar2 gatau ini apa
ya kamu tau sendiri
ketika ada yang membuat hari2 mu menjadi lebih manis, bahkan sangat manis dibanding biasanya tiba-tiba dia bersikap sangat dingin kepadamu, dan membuatmu penuh tanda tanya, sedangkan kamu hanya pura-pura ini akan baik-baik saja
apa kamu bisa menjelaskannya ?

seharusnya kamu gak perlu bersikap seperti itu
kalau hanya akan membuat hatinya penuh tanda tanya .. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar