Sabtu, 07 Juni 2014

apa arti semuanya ?!



Selamat malam kalian semua ..

Gak usah basa basi, langsung saja. Begini.. dia yang pernah aku sebut sebagai penyempurna hariku, sempat mengindahkan hari-hariku belakangan ini. Aku gak tau ini apa tapi jujur dia bisa bikin aku tertawa lepas melihat tingkah konyolnya. Bahkan aku bisa mencari-cari sosoknya apabila dia belum menampakkan dirinya dihadapanku. Dia yang membuatku seperti ini. Selalu membuatku berusaha tampak salah tingkah saat dia menatapku. Dia juga pernah memegang erat lenganku sambil memandangku dihadapan teman2nya dan juga teman2ku. Aku gak tau itu Cuma iseng atau pun lainnya, aku gak tau. Lalu apa yang harus kalian lakukan ketika dia melakukan hal seperti itu ?
Aku tidak bisa memastikan kalau dia memiliki perasaan khusus. Tapi semua tingkahnya membuatku merasakan beda. Mereka semua juga sempat mengira kalau itu bukan perasaan biasa, itu jelas2 beda. Tapi kalaupun iya itu adalah perasaan berbeda dari biasanya, kenapa dia ga berusaha sedikit saja ?
Kalau seumpama aku mengatakan ‘aku nyaman sama kamu’, apa itu terlalu cepat ? apa aku salah mengartikan semua tingkah usilmu kepadaku ? apa aku terlalu berlebihan untuk semua rasa ini ? apa kamu benar-benar melakukan ini semua hanya karena sebatas jail saja ? apa kamu menyimpan sebuah perasaan khusus untuk ku ? kalaupun itu tidak, apakah kamu yakin kamu ga ada perasaan sedikitpun buat aku disini ? lalu apa kamu bisa menjelaskan tentang semua sikapmu kepadaku ? dan setelah itu apakah kamu bisa memastikan kalau aku akan mengatakan ‘aku baik-baik saja’ ?
Bahkan aku sendiri tidak yakin kalau aku akan mengatakan bahwa aku baik-baik saja, saat kamu menjawab semua pertanyaanku yang gak sesuai dengan inginku.

1 komentar: