Selasa, 22 April 2014

Terimakasih :)

ketika kamu sudah benar2 menikmatinya
ga bakalan ada waktu buat ga mikirin dia
itu pasti
sampe ngebuat kamu deg2an lebih kencang dari biasanya
dan ...
itu sangat spesial tuhaannn ...


         Belakangan ini, aku gatau menurut kalian ini manis apa enggak, tapi menurutku ini sangat mannniiissss sekali. Ketika dia yang mungkin bisa membuat senyumu merekah kembali datang kepadamu, menemani hari mu dengan cara yang beda dari yang lainnya. Dia memang tidak mengistimewakan kamu, tapi dia membuat harimu lebih bermakna. Jauh dibandingkan dengan hari2 kelammu bersama masalalumu. Seperti yang aku katakan, dia tidak pernah bersikap manis kepadamu. Justru sebaliknya, dia tidak pernah bersikap manis, dia selalu menunjukan sikap konyolnya didepanmu. Dan kalian tau, itu maniiisss sekali ... Dimana kamu bisa tersenyum lepas melihat tingkahnya yang super duper konyol itu ... ah aku mulai merindukan tingkahnya ...

      Bahkan dia bisa membuatmu tersenyum ga jelas dan bertingkah salting meskipun itu cuma membayangkan tingkahnya saja. Oiya, deg-degan nya jangan lupa.Kalaupun kalian tau tingkahnya pasti kalian juga ngerasain yang sama. Dia itu ... ngejengkelin, tukang usil, cerewet, egois, humoris. Tapi itu yang bikin dia terlihat lebih istimewa dibandingkan lainnya.

      Terimakasih buat kamu yang punya sifat2 yang aku sebutin di atas tadi, makasih banget. Ya meskipun itu mungkin ga terulang lagi, tapi aku percaya, kamu pasti punya keistmewaan lain yang belum kamu tunjukin ke aku dan teman2mu... maybe next time, aku bisa menikmatinya :)
Terimakasih :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar