Rabu, 30 April 2014

Untuk kakak



Untuk kakak
Terimakasih selama ini telah menjagaku dengan keras. Maaf kalau aku sering berbuat bandel yang mungkin itu bisa membuat mood mu menjadi berantakan ..
Aku sekarang sudah tumbuh menjadi dewasa kak.. Bahkan aku nyaris menjadi wanita seutuhnya. Aku bukan lagi anak kecil yang perlu di jewer ketika harus makan. Aku bukan lagi seperti itu
Aku tau kalau aku sering membuatmu kecewa. Aku juga menyadari kalau akupun pernah membencimu teramat sangat, bahkan mendoakan yang terburuk untukmu pun aku pernah. Aku minta maaf .. aku tau aku salah dan gak seharusnya aku berbuat demikian rupa.
Dan aku tau, sedalam itu rasa sayangmu terhadap aku. Begitu terlihat dari caramu menjagaku. Kerasnya sikapmu saat melindungiku dari kejamnya dunia. Tapi percayalah, aku sekarang sudah tumbuh menjadi dewasa. Aku tau mana yang terbaik dan mana yang terburuk buatku. Ya meskipun, aku pernah berbuat kesalahan yang merugikan diriku sendiri. Tapi aku sekarang sudah mengerti untuk jalan hidupku. Aku sudah mulai memahami apa yang aku butuhkan dan mana yang tidak. Saat ini yang aku harapkan Cuma 1, kita berempat bisa menikmati manisnya kehidupan keluarga kita. Aku mau merasakan kehangatan keluarga kita. Gimana rasanya berkumpul, bercanda bersama, aku ingin merasakan semua itu ..
Andai saja tuhan memberiku 1permintaan, aku Cuma berharap keluarga kita baik-baik saja. Tidak pernah ada pertikaian, permusuhan ataupun lainnya. Aku Cuma ingin keluarga kita baik-baik saja, itu sudah cukup bagiku ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar