Kamis, 17 April 2014

Mine !!

Kenalin, nama aku leni, kamu siapa ?
Sok kenal banget pas acara seminar tadi sore. Ya gak papa sih, itung2 nambah temen juga :D

Gini ya, hari ini tadi ada acara kampus, ga spesial sih, ngebosenin banget. Banyak ngomongnya ketimbang prakteknya dan itu yang bikin ngantuk buangettt ...Tapi tetep, ada yang spesial pas bareng2 gini.

Kamu tau, hari itu aku berusaha tampil seRAPI mungkin. Biar terlihat oleh kamu :D haha.. Becanda kok :D, emang acaranya formal jadi ya harus tampil rapi gitu, padahal aku sumpek banget kalau harus pake kemeja, rasanya kurang nyaman gimana gitu, aneh deh pokoknya, ya tapi demi keharusan ya harus dijalanin ..

Sesi pembukaan. Aku duduk tepat didepannya. Otomatis kalau dia ngomong meski itu pelan pasti kedengeran. Dan playlist saat itu yaitu ... Petra-Mine .. Oh tuhan makasih buat lagu yang paling romantis ini. Dengan santainya kamu nyanyiin lagu itu, seolah nyindir perasaanku apa gimana ? Ya reflek aku menoleh ke kamu :D. Tetep dengan sikap sombongmu itu, pamer sok bisa main cord gitar nya lagi, buktiin dong, jangan ngomong doang !!
Sesi pertama udah habis, dan kalian tau setiap sesi berakhir pasti ada acara foto memfoto. Ya karena aku ga terlalu tinggi2 banget, jadi pas sesi kek gini kudu cepet2 cari tempat yang strategis buat tetep bisa eksis :D. Dan kalian tau apa yang terjadi di sesi pemotretan yang pertama, kembali aku tetep di depannya. Manis kan ? Emang !! Dan ketika aku masih sibuk dengan diriku untuk tetap terpampang di layar kamera, tiba2 dia memegang pundakmu. Secara cepat aku menoleh kepadanya, dan kamu hanya bisa berkata "gak papa" haha ... itu apa coba ? :D

dan
Hei kamu !!
iya kamu yang punya lesung pipi itu !!
nyanyiin lagunya petra mine  :D
katanya kamu bisa cord gitar nya dikit-dikit
buktiiin :D

Girl your heart, girl your face is so different from them others
I say, you're the only one that I'll adore
Cos everytime you're by my side
My blood rushes through my veins
And my geeky face, blushed so silly yeah, oh yeah

And I want to make you mine

Baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I, you and I
And we'll be together till we die
Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine

Girl your smile and your charm
Lingers always on my mind I'll say
you're the only one that I've waited for

And I want you to be mine

Baby I'll take you to the sky
Forever you and I, you and I, you and I
And we'll be together till we die
Our love will last forever and forever you'll be mine, you'll be mine

And I want you to be mine
And I want you to be mine

Oh baby I’ll take you to the sky
Forever you and I, you and I, you and I
And we’ll be together till we die
Our love will last forever and forever you’ll be mine, you’ll be mine

Oh baby I’ll take you to the sky
Forever you and I, you and I, you and I
And we’ll be together till we die
Our love will last forever and forever you’ll be mine, you’ll be mine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar